Minggu, 20 Januari 2013

CONTOH KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya, sehingga saya berhasil menyelesaikan Makalah yang berjudul “RASA MANISNYA TAK SEMANIS AKIBATNYA” ini tepat pada waktunya.
Makalah ini berisikan tentang informasi mengenai pengertian, jenis-jenis, serta dampak/akibat dari pemanis buatan.  Diharapkan Makalah ini dapat memberikan informasi kepada kita semua tentang dampak/akibat dari pemanis buatan, sehingga kita semua dapat lebih waspada dalam memilih makanan/minuman yang akan dikonsumsi.
Saya menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu saya harapkan demi kesempurnaan makalah ini.
Akhir kata, saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal sampai akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita. Amin.


Kendari, Desember 2012


         Penyusun
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar